Aplikasi Mandiri Mobile di iPhone 5s

20 Feb 2014

Beberapa saat setelah iPhone 5s saya sampai di tangan, saya pun segera memasang beberapa aplikasi yang sering saya gunakan sehari-hari. Aplikasi Mandiri Mobile yang semula saya pasang di ponsel Android pun kemudian saya pasang di iPhone 5s. Alasannya karena nomor kartu HALO yang semula saya pasang di ponsel Android sekarang saya gunakan di iPhone 5s. Untuk diketahui aplikasi Mandiri Mobile hanya berjalan di ponsel yang dipasangi nomer ponsel yang didaftarkan SMS banking Bank Mandiri.

https://lh3.googleusercontent.com/-0ZZPX0Q-dY4/UwVIbORn9TI/AAAAAAAAVMk/dTaxTClKyXQ/w995-h581-no/Mandiri+Mobile+App+on+iphone+5s.png

Mandiri Mobile App on iPhone 5s

Proses instalasi aplikasi Mandiri Mobile sendiri sangat mudah. Saya bisa langsung memasangnya dari Appstore. Setelah aplikasi terpasang, apa yang perlu saya lakukan adalah mengaktivasi aplikasi ini. Proses aktivasi sampai aplikasi Mandiri Mobile bisa digunakan berlangsung singkat. Hanya dengan beberapa kali klik, sedikit menunggu dan mengatur password baru untuk aplikasi di ponsel ini.

Aplikasi Mandiri Mobile mempunyai desain, fungsi dan fitur yang tidak berbeda dengan versi Android-nya. Apa yang sedikit mengganjal pandangan adalah warna hitam di sisi atas dan bawah tampilan. Nampaknya aplikasi Mandiri Mobile belum dioptimasi untuk iPhone 5 dan iPhone 5s. Mudah-mudahan hal ini diperhatikan oleh developer Mandiri Mobile dan segera dibuatkan pembaruannya.

Untuk lebih jelas mengenai desain dan fitur aplikasi Mandiri Mobile, silakan menonton video berikut ini:

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/kKqABpVn9pE" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Tulisan terkait:

Review Aplikasi Mandiri Mobile untuk Android

Cara Mudah Install Mandiri Mobile di Android


TAGS Mandiri Mobile App for iPhone 5s


-

Author

Follow Me