McAfee Akan Gratiskan Antivirus Untuk Android

25 Feb 2014

McAfee Mobile Security

McAfee Mobile Security

Antivirus untuk Komputer yang pertama kali saya kenal setelah Norton adalah McAfee. Keduanya merupakan antivirus yang sudah sejak lama dikenal tangguh oleh pengguna Komputer dengan Sistem Operasi Windows. Seiring berkembang pesatnya mobile computing, dalam hal ini adalah smartphone, baik McAfee maupun Norton sama-sama terjun ke wilayah baru ini.

Namun ada kabar menarik yang saya baca hari ini. McAfee akan secara meyakinkan akan menggratiskan McAfee Mobile Security untuk smartphone Android. Ini mengejutkan ketika McAfee mempunyai posisi yang mapan di wilayah antivirus berbayar untuk perangkat mobil (ponsel dan tablet).

McAfee Mobile Security saat ini akan segera bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

McAfee Mobile Security for Android dirancang untuk melindungi pengguna dari ancaman privacy, kehilangan data, pencurian identitas dan kehilangan perangkat (ponsel/tablet). Layanan McAfee ini termasuk perlindungan anti pencuri, anti-virus, perlindungan App, Web protection, dan penyaringan telpon dan SMS masuk.

Enhanced McAfee Mobile Security

Versi terbaru McAfee Mobile Security, termasuk versi gratisnya, sekarang ini dilengkapi dengan bermacam fitur baru yang dirancang untuk melindungi pengguna dari ancaman keamanan dan melindungi diri dari masalah yang diakibatkan kehilangan dan kecolongan perangkat bergeraknya. Fitur Wi-Fi Security yang baru memungkinkan pengguna untuk tersambung ke jaringan Wi-Fi tanpa perlu was-was passwordnya diintip cracker, karena McAfee akan memberi peringatan terhadap semua resiko yang barangkali bisa timbul bila akan tersambung ke suatu jaringan WiFi tertentu.

McAfee saat ini juga meluncurkan McAfee Mobile Security untuk iOS, yang mana juga tersedia secara gratis.


TAGS antivirus gratis android mcafee mobile security


-

Author

Follow Me